VLOG perdana #IWantNote7

20.44 Rachman Reza Ahari 1 Comments


haijepang.blogspot.com - Halo sobat, dalam postingan ini saya ingin menunjukkan VLOG perdana saya yang berjudul The Reason Why #IWantNote7. Sebagai seorang Desainer, saya sering sekali menemukan ide- ide yang bisa saya kreasikan ke dalam karya desain saya. Ide yang jika tidak langsung diabadikan dalam bentuk gambar maka akan menguap seperti genangan air di kala panas terik. Karena itulah saya sangat sangat sangat sangat sangat membutuhkan Note 7 untuk menjadi partner kerja yang bisa diandalkan. :)

Silahkan simak videonya di bawah.


Jangan lupa kasih komentar ya, sekalian dikasih like ya. #Ngarep Hehe

1 komentar:

  1. thanks for this one.
    <a href="http://adamjeetextile.com/>fabrics manufacturers in Pakistan</a>

    BalasHapus